Truk Rem Blong di Turunan Simpang Muara Rapak Balikpapan, Korban Kembali Berjatuhan

Truk Rem Blong di Turunan Simpang Muara Rapak Balikpapan, Korban Kembali Berjatuhan

indopers.net, Balikpapan (Kaltim)— Turunan simpang traffic light Muara Rapak, Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) kembali memakan korban jiwa, Jumat (21/1/2022) pagi.

Telah terjadi kecelakaan beruntun terjadi pukul 06.00 Wita yang disebabkan oleh sebuah truk tronton berwarna merah bermuatan kontainer yang mengalami rem blong saat melintasi turunan simpang lampu lalu lintas Muara Rapak, sehingga menabrak sejumlah kendaraan yang sedang berhenti di lampu merah tersebut.

Dari pantauan awak media ini, sejumlah petugas gabungan baik dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Petugas Satlantas Polresta Balikpapan, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Balikpapan serta relawan tengah mengevaluasi korban.

Bukan itu saja, dari pantauan awak media ini, truk tronton yang mengalami rem blong meluncur jauh hingga samping Masjid Al- Munawar.

Turunan simpang Muara Rapak ini memang sangat rawan dan ini merupakan peristiwa yang kembali terulang, sehingga wacana pembangunan jalan layang sudah semestinya diwujudkan oleh pemerintah kota.

(A hadi/ Musa)

 610 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!