HNU Sumsel Pimpin Pelepasan Peserta Munas Pengurus Daerah VI FKPPI

HNU Sumsel Pimpin Pelepasan Peserta Munas Pengurus Daerah VI FKPPI

indopers.net, Muara Enim (Sumsel) – HNU Pimpin Pelepasan Peserta Munas Pengurus Daerah VI FKPPI Sumatera Selatan, Bertempat di sekretariat FKPPI PD VI Sumatera Selatan , Jalan Supeno no 5 – 13 Talang Semut Palembang , Sumatera Selatan , Dr H Nasrun Umar SH MM , Selaku PLt Ketua PD VI FKPPI Sumatera Selatan melepas keberangkatan peserta Munas perwakilan pengurus dan kader FKPPI Sumatera Selatan .

“Alhamdulillah , Pada kesempatan ini , Dalam semangat keguyuban , cinta kasih dan kebersamaan , Pengurus daerah VI FKPPI Sumatera Selatan , Dalam rangka mengikuti Munas Jakarta , Jadikan Munas nantinya sebagai bentuk partisipasi PD VI Sumatera Selatan berupa kegiatan dan poin yang akan disampaikan didalam agenda Munas nantinya ” Pesan HNU , Pada saat memberikan sambutan dalam kegiatan pelepasan tersebut .

Disebutkan pula olehnya , Agar peserta Munas nantinya dapat membawa dan menjaga nama baik provinsi sumatera selatan .

” Diharapkan nantinya , Sebagai utusan Sumatera Selatan, Agar kiranya dapat membawa dan menjaga nama baik PD VI FKPPI Sumatera Selatan .Agar bisa dihormati dan dihargai di dalam Munas nantinya . Selamat jalan bagi peserta Munas , Saya harap , Bisa kembali dan dengan aman dan selamat sampai pulang nantinya ” Himbau HNU .

Sementara itu , Komandan Korem 044 / Garuda Dempo , Brigadir jenderal TNI Moch Naudi Nurdika , SIP , MSi , M.tr ( Han ) yang disampaikan melalui Kasiter Kasrem 044 / Gapo , Kolonel Inf Arif Santoso , Berharap agar tetap mengutamakan FKPPI sebagai satu kesatuan utuh sehingga terbina komunikasi yang searah dengan kepentingan dan persatuan internal FKPPI .

” Alhamdulillah , Pada hari ini , Sejatinya Pak Danrem
nantinya akan hadir ,Namun karena ada kegiatan . Dapat saya sampaikan , Hal yang sekiranya bisa membuat perpecahan internal agar dibahas di agenda Munas nantinya . Sehingga bisa menjadi satu kesatuan utuh dan juga memudahkan pembinaan wilayah , memudahkan komunikasi menuju arah yang lebih baik ” Sebut Kolonel Inf Arif Santoso .

Giat keberangkatan di koordinir langsung dibawah to daerah VI FKPPI Sumatera Selatan , Cik Naya SH dengan dibantu kader dan segenap pengurus , , kabupaten / kota wilayah provinsi sumatera selatan Dengan menggunakan Bus milik Eva Star Transport , Salah perusahaan penyedia jasa transportasi wilayah Sumatera Selatan .

Wakil

 253 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!