Sertu Eko Babinsa Balak Laksanakan Karya Bhakti Akibat Banjir

Sertu Eko Babinsa Balak Laksanakan Karya Bhakti Akibat Banjir

indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

Sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat Sertu Eko Babinsa Balak anggota Koramil 0825/20 Songgon laksanakan Karya Bhakti perbaikan jalan akibat luapan air banjir di Dusun Balak Kidul Desa Balak Kecamatan Songgon.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Bapak Edy S Sekdes Balak, Sertu Eko Babinsa, Mudofir Kadus Balak Kidul dan warga Balak Kidul.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa melaksanakan Pemasangan Paping
dan Pembersihan saluran irigasi.

Bersama Babinsa Koramil 0825/20 Songgon, masyarakat tampak antusias dan penuh semangat dalam melakukan kegiatan Karya Bhakti dan gotong royong memperbaiki jalan akibat luapan air

Di sela-sela kegiatan ini Serda Eko mengatakan bahwa sasaran dari pada Karya Bhakti ini adalah membersihkan jalan dari sisa-sisa kotoran akibat hujan, sehingga jalan raya bersih seperti semula.

“Selain itu juga dengan membersihkan jalan raya sebagai upaya mengantisipasi tersumbatnya aliran air di sungai yang bisa menyebabkan banjir susulan,”jelasnya.

Disamping itu Kapten Arh Surahman Danramil 0825/20 berharap “Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa memupuk kebersamaan antara babinsa dan warga, agar terciptanya kemanunggalan TNI-Rakyat”.

( Rudy )

 176 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!