Penutupan Pelatihan Santri Di Balai Latihan Kerja Banyuwangi Tahun 2021

Penutupan Pelatihan Santri Di Balai Latihan Kerja Banyuwangi Tahun 2021

indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

Muncar. Bertempat di Aula Serba Guna Balai Latihan Kerja Banyuwangi telah dilaksanakan Penutupan Pelatihan Santri Tahun 2021 yang terdiri 4 Kejuruan dengan jumlah siswa 64 orang pada hari Jumat (10/12/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bapak Rusman Sp.d (Ka. BLK Banyuwangi), Imam (Mewakili Camat Muncar), Pelda Jiyanto (Mewakili Danramil 0825/17 Muncar), Berton Pasaribu (Kasi Evaluasi BLK Banyuwangi).

Kegiatan Penutupan Pelatihan Santri diawali dengan sambutan Bapak Rusman Sp.d (Ka. BLK Banyuwangi) sekaligus menutup kegiatan pelatihan Santri yang intinya pelatihan ini akan masuk disemua elemen masyarakat baik di instasi, umum, serta pondok pesantren.

“Santrinyapun kita lakukan pelatihan ini karena menghadapi masa kemajuan jaman, dan para siswa yang sudah selesai melaksanakan kegiatan pelatihan, saya berharap ilmu yang sudah di terima di BLK supaya dikembangkan dan harus berinovasi lebih, saya berpesan jangan sampai terlambat informasi harus tetap mengikuti perkembangan jaman.”

( Rudy )

 185 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!