Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Vaksinasi Serentak Indonesia

Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Vaksinasi Serentak Indonesia

indopers.net, Bondowoso (Jatim)

Kegiatan akselerasi vaksinasi Covid-19 ini digelar serentak di 3.822 titik se-Indonesia, dengan target 1,1 juta masyarakat. Hal ini dilaksanakan untuk mengharapkan target vaksinasi 70 persen di akhir tahun 2021 sesuai harapan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo agar dapat terwujud. Bertempat di Balai Desa Pengarang Kec. Jambesari Kab. Bondowoso telah dilaksanakan Kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia dengan penyelenggara Polres Bondowoso dan Vidcon bersama Kapolri, Jend. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Sabtu (27/11/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bondowoso AKBP Herman Priyanto, SH, S.I.K, Ketua DPRD Bondowoso H. Ahcmad Dafir, Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Irawan Setyadi, SH, Kepala BPBD Bondowoso, S. ST Dadan Kurniawan dan Pasiintel Yonif Raider 514/SY, Lettu Inf Sony Ponco Patrio, S.T.Han serta Muspika Kecamatan Jambesari.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., mengatakan, “Bahwa hari ini dilaksanakan vaksinasi secara serentak dengan target 1,1 juta sampai 1,6 juta. Saya berharap untuk bulan Desember ini, prosentase Vaksinasi Covid-19 dapat mencapai 70%. Bagi provinsi yang sudah mencapai target vaksinasi, maka diharapkan dipertahankan dan ditingkatkan, bagi yang belum segera dilakukan percepatan,” pungkasnya.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan serentak ini, baik kepada TNI – Polri maupun masyarakat.
Kami juga memonitor terkait dengan stok vaksin, bagi Provinsi yang kekurangan, diharapkan melapor sehingga tidak terjadi kendala kekurangan stok vaksin,”tambahnya.

Saat ini kita fokus kepada kegiatan kedepan yakni Nataru, dimana tahun kemaren jumlah lonjakan mencapai 100%, namun untuk tahun ini saya berharap tidak terjadi sehingga perlu adanya tindakan-tindakan yang harus diambil guna untuk mencegah terjadinya lonjakan Covid-19″, pungkasnya.

( Rudy )

 288 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *