Mashuri Andriadi Calon Kades Nomor Urut 1, Terpilih Menjadi Kepala Desa Tangsil Wetan Kabupaten Bondowoso.

Mashuri Andriadi Calon Kades Nomor Urut 1, Terpilih Menjadi Kepala Desa Tangsil Wetan Kabupaten Bondowoso.

indopers.net, Bondowoso (Jatim)

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang ditetapkan tanggal 15 November 2021 menjadi hari bersejarah bagi masyarakat Desa Tangsil Wetan Kabupaten Bondowoso. Selasa(16/11/21)

Dalam pemilihan Kepala Desa yang berlangsung di Desa Tangsil Wetan Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso, Calon Kepala Desa no urut 1 MASHURI ANDIADI ( P.MUDIN) yang berasal dari DUSUN SUMBER WALUD Desa Tangsil Wetan Bondowoso
Mengungguli lawan – lawan politiknya dengan perolehan suara:

  1. Mashuri Andriadi memperoleh 1454 suara.
  2. Astutik memperoleh 1091 suara.
  3. Hosnan memperoleh 149 suara.
  4. Miswa memperoleh 608 suara
  5. Mashuri memperoleh 54 suara

Dengan total jumlah suara yang sah 3356.

Calon Kepala Desa Tangsil Wetan dengan nomer urut 1. MASHURI ANDRIADI dengan panggilan yang biasa di sapa P.MUDIN ini juga sangat akrab dan dekat dengan masyarakat, Berhasil memenangkan pemilihan kepala desa di desa Tangsil Wetan Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso.

Usai penghitungan surat suara di tiap-tiap TPS masyarakat Desa Tangsil Wetan mendatangi rumah Mashuri Andriadi (P. MUDIN) untuk mengucapkan selamat atas kemenangannya dan terpilih menjadi Kepala Desa Tangsil Wetan Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso, situasi berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

Saat dikonfirmasi Awak media Kades terpilih Mashuri Andriadi ( P.MUDIN) mengatakan siap mengabdi dan mengayomi juga siap melayani 24 jam pelayanan kepada masyarakatnya.
pihaknya juga menghimbau kepada seluruh warga desa Tangsil Wetan agar tetap menjaga kerukunan dan kebersamaan Serta tetap menjaga kondusifitas dilingkungan, agar situasi desa Tansil Wetan tetap tenang dan damai, Pungkasnya.

Di tempat yang sama
P. YUD tokoh masyarakat bersamaTIME pemenangan calon Kepala Desa Calon Nomer Urut 1 di Desa Tangsil Wetan sangat mengapresiasi pelaksanaan pilkades yang kondusif, lancar, aman dan damai, serta mengucapkan selamat kepada Calon Kepala Desa terpilih, juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dengan pelaksanaan pilkades berjalan dengan lancar, aman dan damai, “ungkapnya”.

( Rudy )

 568 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!