Siswa siswi SMP Tri Bhakti Kecamatan Tegaldlimo Banyuwangi Melaksanakan Upacara Dalam Rangka Hari Pahlawan.

Siswa siswi SMP Tri Bhakti Kecamatan Tegaldlimo Banyuwangi Melaksanakan Upacara Dalam Rangka Hari Pahlawan.

indopers.net, Banyuwangi (JATIM)

Tegaldlimo. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya, Itulah slogan yang ikut menempel pada bangsa kita Bangsa Indonesia yang hari ini memperingati hari pahlawan tanggal 10 November 2021.

Pada Hari ini seluruh guru dan tenaga kependidikan serta Siswa siswi SMP Tri Bhakti Kecamatan Tegaldlimo melaksanakan upacara dalam rangka hari pahlawan. Menjadi pembina dalam kesempatan tersebut adalah Pelda Suyoto Bati Tuud Koramil 0825/09 Tegaldlimo, Upacara diadakan di lapangan SMP Tri Bhakti, meski sedang dalam masa pandemi tidak mengurangi khidmat para peserta.

”Menghargai jasa para Pahlawan adalah harga mati, karena perjuangan dan pengorbanan merekalah kita bisa merasakan kegiatan upacara peringatan hari ini”. Kata Pelda Suyoto.

Menjadi salah satu komponen penting dalam peringatan Hari Pahlawan. Hari Pahlawan Indonesia sendiri dirayakan setiap tanggal 10 November.
Hari Pahlawan 2021 mengusung tema “PAHLAWANKU INSPIRASIKU” dengan logo tangan yang memegang bambu runcing disertai kibaran bendera Indonesia. Pungkasnya.

( Rudy )

 654 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *