Dandim 0825/Banyuwangi Pimpin Upacara Ziarah Nasional Di TMP Wisma Raga Satria Laut Pasukan ALRI 0032

Dandim 0825/Banyuwangi Pimpin Upacara Ziarah Nasional Di TMP Wisma Raga Satria Laut Pasukan ALRI 0032

indopers.net, Banyuwangi

Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P., M.I., Pol. Dandim 0825/Banyuwangi pimpin upacara ziarah Nasional
bertempat di TMP Wisma Raga Satria Laut Pasukan Alri 0032 Pantai Marina Boom, Kelurahan Mandar Banyuwangi dalam rangka Hari Pahlawan Nasional tahun 2021dengan tema Pahlawanku Inspirasiku. Rabu (10/11/21)

Dalam kegiatan tersebut yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P, M.I.Pol Dandim 0825/Banyuwangi, Komandan Upacara Kapten Inf Totok Yulianto Danramil 0825/13 Singojuruh,
Perwira Upacara Kapten CBA Guntur Pjs, Pembawa Acara : Sertu (K) Dewi Rosi Pratiwi dan Pembaca Do’a Pelda Suparman Babinsa Ramil 0825/02 Giri.

Dengan peserta Upacara diantaranya Jajaran Perwira AD, AL, Polri dan Kejaksaan serta PN Banyuwangi 1 SSR, Anggota Kodim 0825 Banyuwangi 1 SSR, Anggota Lanal Banyuwangi 1 SSR, Anggota Polresta Banyuwangi 1 SSR, Anggota Satpol PP 1 SSR, Korpri 6 orang dan Dinas Perhubungan 6 orang.

Rangkaian acara yang dilaksanakan meliputi pemberian penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan dipimpin oleh Pimpinan Ziarah, mengheningkan cipta untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan, peletakan karangan bunga dilanjutkan tabur bunga oleh Pimpinan Ziarah Nasional diikuti oleh para peserta ziarah. Seluruh kegiatan ziarah Nasional dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional yang bertempat di Wisma Raga Satria Laut Pantai Boom Banyuwangi dapat berlangsung dengan khidmad, tertib, aman dan lancar.

Dandim 0825 menyampaikan, “Dengan dilaksanakan upacara ziarah, sebagai wujud penghargaan terhadap jasa jasa para pahlawan pendahulu yang telah gugur dalam mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah,”ucapnya

( Rudy )

 276 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!