Bati Tuud Rogojampi Banyuwangi Peltu Ribut Suwarno Mensosialisasikan dan Memberikan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba

Bati Tuud Rogojampi Banyuwangi Peltu Ribut Suwarno Mensosialisasikan dan Memberikan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba

indopers.net, Banyuwangi (JATIM)

Rogojampi. Kehidupan di era modern yang canggih membuat semua hal terasa lebih mudah di lakukan. Hanya berbekal teknologi, hampir semua hal bisa didapatkan, termasuk penyalahgunaan narkoba. Rabu (09/11/2021)

Penyalahgunaan narkoba bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada generasi muda tentang dampak buruk narkoba terhadap kesehatan dan masa depan terutama para generasi muda di Kecamatan Rogojampi dan jangan sekali-kali mencoba dan penasaran dengan apa yang namanya Narkoba dan sejenisnya. Karena sekali kita terjerumus di dalamnya, maka akan sangat susah untuk lepas dari pengaruh Narkoba.

Bati Tuud Peltu Ribut Suwarno mengajak orang tua untuk dapat mengawasi para generasi muda dalam menjalani pergaulannya di luar rumah, karena mereka merupakan aset berharga bagi bangsa dan negara.

Dalam kesempatan tersebut Peltu Ribut Suwarno menambahkan bahwa peran kita bersama selaku orang tua agar dapat mendidik dan mengarahkan para generasi muda ke arah yang lebih baik, karena mereka yang akan meneruskan perjuangan dan pembangunan negara Indonesia.

( Rudy )

 614 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!