Giat Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Di Wilayah Hukum Polsek Sukarame Tasikmalaya.

Giat Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Di Wilayah Hukum Polsek Sukarame Tasikmalaya.

indopers.net, Tasikmalaya (Jawa Barat) – Kapolsek Sukarame IPDA Hajar Sutiar, S. Kom, pada hari Selasa (2/11/21) kemarin, telah melaksanakan monitoring Gebyar Vaksinasi di berbagai Tempat di Wiayah Hukum Polsek Sukarame Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

Adapun Pelaksanaan kegiatan Gebyar vaksinasi tersebut
dilaksanakan di berbagai lokasi antara lain di, Ponpes Manarulhuda, SMP Annur, Pustu Sukamenak, PKM Sukarame, Sukahideng.(Nakes Polres).

Dengan target masing masing 200 Sasaran, kecuali Ponpes Manarulhuda 400 orang.
Jenis Vaksin SINOVAC Tahap 1 dan 2.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan pula himbauan oleh Kapolsek Sukarame IPDA Hajar Sutiar, “Agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan didalam melaksanakan kegiatan sehari hari”, tuturnya.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan, “Kepada petugas nakes dihimbau tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya untuk pencapain target vaksinasi di wilayah Sukarame”, ucapnya.

Kapolsek sukarame menambahkan, “Kepada para santri dihimbau dan diingatkan agar selalu mematuhi Prokes dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar setiap hari diluar maupun didalam”, paparnya..

Selama kegiatan situasi berlangsung, aman lancar dan Kondusif, Serta Penerapan disiplin Prokes ketat dilaksanakan kepada seluruh yang hadir”, ungkap IPDA Hajar.

(chefy A)

 240 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!