Mahasiswa PMII Makassar Demo di Depan Kantor DPRD Sulsel

Mahasiswa PMII Makassar Demo di Depan Kantor DPRD Sulsel

indopers.net, Makassar (SULSEL) – Mahasiswa PMII cabang Makassar melakukan Aksi Demonstran tepatnya depan Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Bertepatan dengan hari sumpah pemuda pada tgl 28 Oktober 2021. Para kader berorasi di depan gedung DPRD Provinsi Sulsel Kamis,28/10/2021

Dari pemantauan Media online gemanews.id, saat depan kantor DPRD Sulsel. Melihat Para Mahasiswa PMII Membakar Ban dan memasang Spanduk Bertuliskan “Rapor Merah !!! Jokowi Maruf Amin.” Mengakibatkan Arus jalan Urif Sumiharjo sempat Macet total.Pemutar Video00:0000:00

Aksi tersebut di Komando langsung oleh Jenlap Muammar Aulady. Dengan menanggapi kinerja Jokowi, Ma’aruf selama 2 tahun terakhir yang di tandai dengan RAPOR MERAH.Para kader PMII Juga Melakukan Orasi diatas naik atas pagar Kantor DPRD Provinsi Sulawesi selatan.

Adapun isi tuntutan Mahasiswa antara lain: Banyaknya dinamaika sosial yang belum selesai di bawah kepemimpinan jokowi, ma’ruf, ditambah banyaknya peraturan yang dibuat bukan mengurangi problem tapi malah seakan memperbesar masalah yang dihadapi masyarakat, baik aspek perekonomian, pertanian bahkan sampai ke pendidikan.

Ketua cabang PMII Kota Makassar Ma’aruf punggawa berharap Jokowi Ma’aruf agar lebih memperhatikan masyarakat dan menggunakan pemuda sebagai agen perubahan agar mampu membawa Indonesia menjadi lebih baik.

(rudy suwondo)

 332 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!