Babinsa Desa Gitik Banyuwangi Bersama Warga Melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan Jalan Desa

Babinsa Desa Gitik Banyuwangi Bersama Warga Melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan Jalan Desa

indopers.net, Banyuwangi

Babinsa Koramil 0825/12 Rogojampi Serda Mustaan bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti bersihkan kanan-kiri jalan di Desa Gitik Kecamatan Rogojampi. (15-10-2021)

Kegiatan Karya Bhakti dilaksanakan Pemerintah Desa Gitik, dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan untuk kesehatan, serta menciptakan lingkungan rapi, indah dan nyaman di tempati oleh warga.

Karya Bhakti bersama dengan warga desa tersebut mencerminkan Kemanunggalan TNI-Rakyat semakin solid dan kuat, terlebih dahulu kegiatan ini dimotivasi oleh Serda Mustaan sebagai Babinsa di Desa, tersebut dan dilaksanakan dengan partisipasi serta kesadaran dari masyarakat.

“harapan kami, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menambah kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat, serta dapat mewujudkan lingkungan bersih, rapi, dan sehat agar kita terhindar dari segala macam penyakit, ”terang Babinsa Serda Mustaan.

Sementara Kepala Desa Gitik Bapak Hamzah mengapresiasi semangat gotong-royong warga di sini, tanpa meminta mereka secara swadaya membawa alat masing-masing dari rumah untuk melaksanakan Karya Bhakti memperbaiki jalan di Desanya, ini menunjukkan bahwa budaya gotong-royong masih terpelihara dengan baik,” tutupnya

( Rudy )

 256 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *