HUT-76 Jatim, Eri Cahyadi dapat Penghargaan Jer Basuki Mowo Beya Emas

HUT-76 Jatim, Eri Cahyadi dapat Penghargaan Jer Basuki Mowo Beya Emas

indopers.net, Surabaya – Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya memperoleh lencana pengharagaan Jer Basuki Mowo Beya Emas dari Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim. Penghargaan ini diberikan karena Wali Kota Eri dinilai sebagai kepala daerah yang serius dalam mengembangkan kompetensi ASN di wilayahnya.

Pemberian penghargaan yang digelar di Gedung Negara Grahadi itu bertepatan dengan peringatan HUT ke-76 Provinsi Jawa Timur, Rabu (13/9/2021).

Sejumlah kepala daerah juga menerima penghargaan serupa, yaitu Achmad Fauzi Bupati Sumenep, Suprawoto Bupati Magetan dan Aditya Halindra Farizki Bupati Tuban.

Khofifah juga memberikan penghargaan kepada Mayjend TNI Suharyanto Pangdam V Brawijaya, Irjen Pol Nico Afinta Kapolda Jatim, dan juga DR. Mohammad Dofir Kepala Kejaksaan Tinggi Jatim.

Eri Cahyadi menyampaikan rasa syukurnya karena sudah dapat penghargaan ASN Achievement Awards 2021 dari Pemprov Jatim. Menurutnya, penghargaan Jer Basuki Mowo Beya ini sebagai apresiasi terkait adanya peningkatan pengembangan kompetensi ASN di lingkungan Pemkot Surabaya.

“Terkait penghargaan Jer Basuki Mowo Beya ini, kami dinilai ada peningkatan pengembangan kompetensi ASN. Tentunya penghargaan ini untuk kemajuan umat dan kepentingan umat,” kata Eri.

Mantan Kepala Bappeko Kota Surabaya itu juga mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Jatim ke-76. Dia berharap semangat di hari jadi Provinsi Jatim ini akan membawa yang terbaik untuk Jatim, khususnya Kota Surabaya ke depannya.

“Dengan semangat Jatim Bangkit, maka Jatim akan menjadi pemenang dan juaranya melawan pandemi Covid-19, serta bisa menggerakkan perekonomian terbaik di negeri tercinta ini,” tuturnya.

Ia juga yakin dengan kepemimpinan Gubernur Jatim Khofifah dan semangat hari jadi Provinsi Jatim, dapat membawa Jatim semakin menjadi lebih baik lagi. “Dirgahayu Provinsi Jawa Timur yang ke-76, Jawa Timur Bangkit,” pungkasnya.

(fwaid)

 368 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!