Babinsa Giri Banyuwangi, Pelda Suparman Laksanakan Pengamanan Ibadah Mingguan Di Gereja

Babinsa Giri Banyuwangi, Pelda Suparman Laksanakan Pengamanan Ibadah Mingguan Di Gereja

indopers.net, Banyuwangi

Pengamanan kepedulian dan toleransi antar umat beragama babinsa Giri Pelda Suparman
laksanakan pendampingan pengamanan ibadah tatap muka ibadah raya minggu di Gereja Tunas Zaitun yang bertempat di Perum Mendut Regency blok J 40 Cungking Kelurahan Mojopanggung. (10-10-2021)

Kegiatan ini terus dilaksanakan oleh babinsa selaku aparat teritorial dimana mempunyai tugas dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga binaannya, dan selaku Apter juga hadir dalam setiap kesulitan rakyat disekelilingnya.

Pengaman ibadah di Tunas Zainun Kecamatan Giri tujuannya adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat yg akan melaksanakan ibadah agar dalam pelaksanaan ibadah nantinya berjalan aman dan lancar.

Sebelum masuk gereja Babinsa dibantu petugas keamanan memeriksa para jemaat sesuai dengan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh. Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau kepada para jemaat untuk selalu menjaga jarak antar jemaat satu dengan lainnya.

Pendeta gereja Bapak Richard Carrel menyampaikan pengamanan terhadap kegiatan ibadah agama, akan memberi rasa nyaman dan aman bagi jemaat yang melaksanakan ibadah mingguan.

Babinsa Pelda Suparman berkomitmen untuk bersinergi dan bekerja sama dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita yang melaksanakan ibadah mingguan sehingga terciptanya toleransi antar umat beragama.

Bapak Reymon selaku pendeta gereja Tunas Zainun bersama masyarakat Mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan anggota Babinsa, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan membalas kebaikan Bapak-bapak sekalian ucapnya.

( Rudy )

 178 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!