Babinsa Koramil 0822/13 Tlogosari Bondowoso Hadiri Giat Musrembang di Balai Desa Sulek

Babinsa Koramil 0822/13 Tlogosari Bondowoso Hadiri Giat Musrembang di Balai Desa Sulek

indopers.net, Bondowoso

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP Des) tahun anggaran yang di rencanakan Tahun 2022 bertempat di Balai Desa Sulek Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso, Rabu (06/10/21).

Musrenbang merupakan perencanaan program yang di laksanakan oleh Pemerintah Desa bekerja sama dengan warga, Melalui Musrenbang di harapkan akan mampu membangun kemajuan Desa, dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun dari luar.

Dalam kesempatan ini, Babinsa 0822/13 Tlogosari Serka Juwiyanto mengucapkan terima kasih kepada perangkat Desa serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musrenbang Desa ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan dan memudahkan akses perekonomian, pendidikan warga Desa.

Lebih lanjut Serka Juwiyanto mengatakan, melalui Musrenbang ini, semua berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya. harus selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat Desa maupun Kecamatan kecamatan serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat Desa Sulek, ԉ۪Ucap Babinsa.

( Sahato/Rudy )

 316 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *