Anggota Koramil 0825/20 Songgon Banyuwangi Bantu Warga Mendirikan Rumah Semi Permanen Di Wilayah Kec. Songgon

Anggota Koramil 0825/20 Songgon Banyuwangi Bantu Warga Mendirikan Rumah Semi Permanen Di Wilayah Kec. Songgon

indopers.net, Banyuwangi

Songgon. Guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, anggota Koramil 0825/20 Songgon bersama unsur elemen terkait laksanakan kegiatan Karya Bhakti bantu warga Dusun Pakis Desa Songgon Kecamatan Songgon yang tidak punya rumah tinggal, Sabtu (02/10/2021)

Kegiatan Karya Bhakti pendirian rumah semi permanen saudara Santoso, 43 tahun Dusun Pakis Desa Songgon Kecamatan Songgon dilaksananakan secara gotong-royong dengan sarana prasarana didukung oleh Forpimka Songgon, Basarnas, Lazisnu, Dinsos, Puskesmas, Pemerintah Desa Songgon, PU, PKH, Tagana & masyarakat setempat.

Santoso selaku pemilik rumah mengucapkan banyak-banyak terima kasih dan merasa senang karena telah dibuatkan rumah hingga selesai oleh bapak-bapak semuanya” ungkapnya.

Serka Pujiyanto selaku Babinsa Songgon Koramil 0825/20 mengatakan” dengan dibuatkan rumah tinggal, semoga saudara Santoso merasa senang serta nyaman, dan bisa hidup seperti warga masyarakat lainnya” tambahnya.

Ditempat terpisah Kapten Arh Surahman selaku Danramil 0825/20 menyampaikan” semoga saudara Santoso dengan dibuatkan rumah tinggal bisa hidup normal serta tidak merasa asing dengan warga masyarakat yang lain, dan sekaligus memulai hidup baru serta beraktifitas seperti biasanya” ujarnya.

( Rudy )

 421 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!