Babinsa Cluring Banyuwangi Bagikan Masker Dan Vitamin C Gratis Kepada Pengunjung Pasar

Babinsa Cluring Banyuwangi Bagikan Masker Dan Vitamin C Gratis Kepada Pengunjung Pasar

indopers.net, Banyuwangi

Guna memutus mata rantai virus covid-19 di wilayah kota Cluring Koramil 0825/07 bersama Forpimka laksanakan kegiatan pembagian masker dan vitamin C gratis kepada warga masyarakat pengunjung pasar yang akan belanja. Jum’at (24/09/21)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di jalan raya Benculuk para Babinsa menghentikan pengendara baik roda dua maupun roda empat yang tidak menggunakan masker lalu Babinsa memberikan masker dan vitamin gratis kepada pengendara tersebut setelah itu Babinsa memberikan sosialisasi betapa pentingnya penggunaan masker bagi diri sendiri dan orang lain.

Saya meminta semua masyarakat Cluring tidak menganggap semua keadaan normal seperti biasanya, tapi tetap terapkan protokol kesehatan, diantaranya memakai masker saat aktifitas, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan jaga jarak tidak berkerumun, merupakan langkah sederhana yang wajib kita lakukan untuk mencegah penyebaran covid-19. Jelas Kapten Czi Sahar Susanto Danramil Cluring.

Pada kegiatan berbeda Sertu Riyanto menegaskan” Kegiatan yang dilaksanakan Anggota Koramil dalam pendisiplinan pakai masker ini terus menerus dilakukan, sampaikan sosialisasi protokol kesehatan tentang covid 19. Sebagai upaya dalam meningkatkan kesadaran masyarakat, agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,”ujarnya

( Rudy )

 204 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *