Masyarakat Keluhkan Jalan Akses Masuk ke Desa Midar Kecamatan Gelumbang

Masyarakat Keluhkan Jalan Akses Masuk ke Desa Midar Kecamatan Gelumbang

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Sepanjang jalan masuk ke Desa Midar Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim rusak dan berlubang, terlebih saat musim penghujan sekarang ini.

Seperti yang dikeluhkan salah satu masyarakat setempat Eko, Ia merasa prihatin dengan jalan yang setiap hari dilewatinya kini dalam keadaan berlubang dan juga licin akibat luapan air hujan. Seperti yang dilihat, kondisi jalan disini sangat memprihatinkan bagi pengendara dan pengguna jalan,” ujarnya, Sabtu (24/12/2021).

Masyarakat mengaku sangat kecewa karena jalan yang biasa dilaluinya mengalami kerusakan sehingga sangat menghambat aktivitas para pengguna jalan. “Apalagi musim hujan seperti ini membuat jalanan yang berlubang itu jadi becek dan juga licin,” katanya.

Selain itu, jalan ini di bangun oleh bapak Bupati Kalamudin semasa iya menjabat Bupati Muara Enim dan sampai sekarang belum ada pembangunan lagi.

Ia Meminta kepada Pemerintah Muara Enim untuk bisa segera membangun jalan yang berlubang terutama jalan yang rusak disepanjang jalan masuk ke Desa Midar yang mencapai hampir 1,5 kilometer sampai ke balai Desa Midar.

“Kalau kecelakaan kita belum tahu, tapi kalau kebocoran kendaraan ini memang sering terjadi, apalagi saya pribadi mengalaminya. Untuk itu, Masyarakat meminta kepada Pemerintah Muara Enim, Bupati ( H. NASRUN UMAR ), untuk bisa mengatasi persoalan ini khususnya di Desa Midar Kecamatan Gelumbang sekali lagi harapan Masyarakat agar Pemerintah cepat mengatasi dan membangun jalan ini di tahun 2022 melalui APBD Kabupaten Muara Enim, ” pungkasnya.

( Tnd)

 339 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!