Pertemuan Rutin Tidak Pernah Menyurutkan Semangat Jurnalis Yang Tergabung di AJIB

Pertemuan Rutin Tidak Pernah Menyurutkan Semangat Jurnalis Yang Tergabung di AJIB

indopers.net, Bondowoso

Dalam Menjalin Silaturahmi Antar Jurnalis Di Bondowoso Organisasi Wartwan Yang tergabung Di AJIB (Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso) Setiap Minggu Lakukan Sinergitas Bersama Yang Di lakukan Door To Door Kerumah Masing Masing Anggota Sabtu, (18/09/2021)

Untuk Pertemuan Rutin Tersebut Di hadiri Wartawan Berbagai macam media baik cetak Ataupun Media Online.Pembahasan Yang Di lakukan Di saat pertemuan Guna Menjalin Silaturahmi antar Jurnalis yang Tergabung Di organisasi AJIB Solidaritas Insan Media Yang Tergabung Dalam Naungan Ajib. Arik Kurniawan W Selaku Ketua Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso (AJIB) Menyampaikan Bahwa Berdirinya (AJIB) Bukan Bertujuan Menyaingi Organisasi Lain Yang Sudah Ada Tapi AJIB guna untuk Menyambung Tali Silaturahmi Dalam Wadah Jurnalis.

“Kita Melakukan pertemuan dan kumpul bareng setiap minggu untuk menyambung Silaturahmi Antar Jurnalis Sekalipun Kita Beda Media Mas”Pungkasnya.

“Di sisi Lain Imam Imron Selaku Pengawas Menekankan Pentingnya Menjaga Kekompakan dan Persatuan dalam Jalin Silaturahmi Untuk Menyambung Persaudaraan kita di AJIB juga Di saat Pertemuan di lakukan Sharing atau Tukar pendapat tentang Pemberitaan dan menjadi wartawan yang profesional.

Jasuli Selaku Tuan rumah dalam pertemuan menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir dan berharap semoga kedepan AJIB lebih berkembang dan semakin Solid.

( Sahato/Rudy )

 339 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!