Danramil 0825/20 Songgon Banyuwangi Laksanakan Rapat Koordinasi Permasalahan Aktifitas Armada Angkutan Galian C Di Kecamatan Songgon

Danramil 0825/20 Songgon Banyuwangi Laksanakan Rapat Koordinasi Permasalahan Aktifitas Armada Angkutan Galian C Di Kecamatan Songgon

indopers.net, Banyuwangi

Songgon – Untuk menghindari kerusakan jalan pedesaan maupun perkotaan di wilayah Kecamatan Songgon, Forpimka beserta unsur terkait melaksanakan rapat koordinasi permasalahan aktifitas Armada angkutan Galian C (Tambang pasir) di wilayah Kecamatan Songgon.

Kegiatan rapat koordinasi yang dilaksanakan di Pendopo Kantor Desa Bedewang diikuti Forpimka Songgon, Kadishub Kabupaten Banyuwangi dan unsur terkait, untuk membahas fasilitas jalan di wilayah mengalami kerusakan akibat aktifitas armada tambang yang melebihi Tonase dan Banyaknya air dari Pasir yang dimuat, sehingga jalan menjadi Becek dan kotor, Sabtu (18/09/2021)

Danramil 0825/20 Kapten Arh Surahman mewakili Forpimka mengatakan serta mengharap permasalahan ini terselesaikan secara baik. Diharap para penambang mentaati aturan yang telah di sepakati terkait tonase dan perbaikan jalan yang rusak akibat aktifitas armada penambang” tegasnya.

Kanit 2 Sat Intelkam Ipda Saiful Hadi mengatakan” Permasalah terjadi akibat kerusakan jalan dan aktifitas armada muatan galian C yang melebihi tonase. Berharap permasalahan dapat diselesaikan sehingga situasi Kamtibmas aman dan kondusif. Kami dari Polresta siap melaksanakan penindakan gabungan agar permasalahan kelebihan tonase tidak terjadi” tambahnya

Kadishub Danang H mengharap kepada para pengusaha tambang bergotong royong untuk segera memperbaiki jalan yang rusak sesuai hasil pertemuan dan perlu diketahui juga untuk pemerintah daerah tidak dapat membantu perbaikan jalan dengan keterbatasan anggaran” jelasnya.

Camat Songgon Kunta Prastawa S.H M.M mengatakan” Pengelolaan secara teknis terkait perbaikan jalan harus dapat di laksanakan. Kami mewakili aspirasi dari masyarakat agar jalan yang rusak segera di perbaiki sehingga tidak membahayakan bagi pengguna jalan” tegasnya.

( Rudy )

 320 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!