Diduga 3 Oknum Anggota Polres Sampang Datangi Rumah Tokoh Masyarakat Camplong di Waktu Tidak Wajar.

Diduga 3 Oknum Anggota Polres Sampang Datangi Rumah Tokoh Masyarakat Camplong di Waktu Tidak Wajar.

indopers.net | Sampang (Madura) – Diduga 3 Oknum Anggota anggota polres Sampang datangi salah satu rumah tokoh Sentral Desa Pamolaan Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang pada tanggal 07/11/2023 dini hari sekitar jam 02:00 Wib.

Bahkan kedatangan yang diduga oknum anggota polres tersebut sempat terkam CCTV pemilik rumah dan tersebar di beberapa group WhatsApp.

(H) inisial, selaku kerabat tuan rumah yang kebetulan ada di rumah tokoh tersebut menjelaskan jika awalnya terdengar bunyi pintu pagar yang terkesan di buka paksa olehnya.

“Tidak ada ketok ketok pintu tapi langsung di buka, setelah saya sambangi dan menanyakan ada perlu apa pak, dia hanya menjawab penting, mau ketemu tuan rumah karena perintah Kapolres,” ucap H seraya menirukan oknum tersebut

Masih kata H, setelah berhasil masuk ke halaman rumah langsung masuk ke dalam rumah untuk menemui tuan rumah.

“Saya sudah bilang mas bahwa aba sakit tidak bisa di ganggu, tapi ketiganya maksa masuk dan mengambil foto dan lalu pergi tanpa mengatakan apa-apa lagi mas,” imbuhnya pada awak media Rabu 08/11.

Kejadian tersebut juga dibenarkan oleh istri tokoh tersebut sekaligus pemilik rumah dan mengaku sampai detik ini ia masih syok.

“Iya benar kejadiannya seperti itu mas dan membuat saya syok dan masih trauma sampai detik ini,” ungkapnya

Atas kejadian tersebut dan jika benar ke tiganya adalah anggota polres Sampang, pihaknya meminta agar ketiganya di pindahkan dari wilayah hukum Sampang.

Ia juga sedikit menyayangkan atas sikap dari 3 Orang tersebut, meskipun pesan yang disampaikan itu penting namun waktunya kurang pas apalagi kondisi Tuan rumah dalam keadaan sakit.

Namun hingga berita ini di publish, belum ada dari pihak kepolisian polres Sampang yang bisa di mintai keterangan terkait ulah yang diduga dilakukan oleh oknum tersebut.

(Man)

 230 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!