Ratusan Rider Jatim, Ditantang Taklukan Jalur Satria MX Di Jrangoan Sampang – Madura.

Ratusan Rider Jatim, Ditantang Taklukan Jalur Satria MX Di Jrangoan Sampang – Madura.

indopers.net, Sampang

Para pecinta motor trail (cross) harus memilki jiwa pemberani dan skil tinggi dalam mengendalikan motornya untuk menerjang segala rintangan untuk menaklukkan Medan yang terjal dan berlumpur.

Pantauan awak media di lapangan, terlihat ratusan raider dari berbagai wilayah ditantang keberanian dan nyalinya di jalur Satria MX desa Jrangoan kecamatan Omben Sampang Madura Jawa Timur. Minggu, 05/09/2021

Terlihat segala usaha dan upaya telah di lakukan oleh seluruh rider, namun hanya beberapa Rider saja yang sukses sampai garis finish.

Raden Sukardono Kusuma ketua panitia sekaligus ketua offroad Satria MX Sampang saat dikonfirmasi mengatakan, “kegiatan kali ini merupakan salah satu bentuk bakti sosial para rider trail atas suksesnya pembangunan masjid Al Ihsan Jrangoan Omben,”

“Ratusan raider trail hari ini akan menguji nyalinya di jalur Satria MX, mereka rata-rata berpengalaman dalam menempuh Medan yang terjal.” Ucap Sukardono

Tidak hanya itu, kata mas Dodon sapaan akrabnya. Offroad kali ini dihadiri para rider tangguh jawa timur, ada yang dari Malang, Gresik, dan para rider muda dari empat kabupaten di Madura.

Ditempat yang sama, H. Ali Mustofa pengkondisi medan pada jalur Satria MX menambahkan, bahwa ivent yang digelarnya sebagai ajang uji nyali dan latihan mental bagi raider ketika akan menghadapi tantangan baru.

H. Topa mengungkapkan, bahwa mental dan kekonsentrasian rider sangat diperlukan saat mengendalikan motor di lapangan, karena kondisi motor bukan suatu jaminan dalam menaklukkan medan melainkan skil sang rider untuk mencapai garis akhir.

Sekedar diketahui, rider yang berhasil menaklukkan medan hingga garis finish, rata-rata rider muda, diataranya, Rossi, dan Rian Affandi, juga beberapa rider lainnya.

(Man)

 291 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *