Anggota Polwan Polda Lampung Melaksanakan Ziarah Rombongan di Makam Pahlawan Tanjung Karang, Dalam Rangka HUT Polwan ke 73.

Anggota Polwan Polda Lampung Melaksanakan Ziarah Rombongan di Makam Pahlawan Tanjung Karang, Dalam Rangka HUT Polwan ke 73.

indopers.net, Bandar Lampung

Dalam Rangka Hari Jadi Polwan ke-73, Polwan Polda Lampung Melaksanakan Ziarah Rombongan di Makam Pahlawan, Tanjung Karang, Kota Bandar Lampung, pada Kamis (26/8).

Adapun dalam kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Lampung, Kombes Pol. Endang Widowati S.H. Selama kegiatan, tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Dalam rangka hari jadi Polwan ke-73, kita melakukan Ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Tanjung Karang, Bandarlampung,” kata Endang.

Menurutnya, Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengenang perjuangan para pahlawan nasional yang telah gugur. “Kegiatan ini digelar untuk menghormati sekaligus mendoakan arwah para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan,” ungkapnya.

Dalam hal ini, lanjut Endang, ia berharap kegiatan ini dapat mengingatkan kita dan masyarakat lainya akan pentingnya sejarah kemerdekaan Indonesia. “Pahlawan ku sepanjang masa,” ujarnya.

(imron/ tim).

 288 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!