Penyaluran BLT-DD Desa Mayang Kabupaten Jember Bulan Agustus, Berjalan Lancar

Penyaluran BLT-DD Desa Mayang Kabupaten Jember Bulan Agustus, Berjalan Lancar

indopers.net, Jember. Pemerintahan Desa Kecamatan Mayang Kabupaten Jember,telah melaksanakan Penyaluran Bantuan langsung Tunai (BLT) Dana Desa, kepada Penerima Penyaluranya dibagi menjadi tiga lokasi di setiap Dusun,yaitu Dusun Krajan,Dusun Klayu,Dusun Tegal Gusi, Bantuan yang disalurkan bulan agustus tahun Anggaran 2021.

sebanyak 195 (seratus sembilan puluh lima) penerima manfaat,setiap penerima mendapat uang sebesar Rp 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) dengan dihadiri Tokoh setempat, Pihak Kecamatan, Kepala Dusun, Bhabinsa & Bhabinkamtibmas, Kamis (26/8/2021).

Penerima harus memenuhi kriteria: kehilangan mata pencarian,tidak menerima Bantuan lainnya atau tidak terdata dan keluarga/penerima mengalami rentan Penyakit Kronis/menahun.

Dalam kegiatan ini Kasun Krajan Moch Herdianto mengucapkan bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat apalagi situasi saat-saat ini,penyaluran berjalan dengan lancar,meskipun yang tidak bisa hadir dikarenakan Sakit sudah tua ataupun lumpuh,pihak kami mengantarkan langsung ke rumah- rumah penerima.Semoga Bantuan yang diterima bermanfaat dan dapat membantu kebutuhan hidup sehari-hari,ucapnya.

(dina)

 217 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!