Sinergitas Babinsa Songgon Laksanakan Pendampingan Vaksinasi Covid-19 Di Wilayah Binaan

Sinergitas Babinsa Songgon Laksanakan Pendampingan Vaksinasi Covid-19 Di Wilayah Binaan

indopers.net, Songgon

Peran aktif Babinsa selaku pembina Desa sudah tidak bisa diragukan lagi diberbagai macam kegiatan maupun permasalahan yang ada di wilayah Desa binaannya. Babinsa lahir dari rakyat dan milik rakyat.

Kemanunggalan TNI Rakyat terlihat jelas yang dilakukan para Babinsa Koramil 0825/20 Songgon Kodim 0825/ Banyuwangi dalam melaksanakan tugas dan kegiatan sehari-hari selalu tampil sebagai garda terdepan dalam mengemban tugas di wilayah Desa binaan yang menjadi tanggung jawabnya.

Seperti halnya hari ini para Babinsa selain menjalankan peraturan pemerintah untuk melaksanakan penyekatan Operasi PPKM Darirat karena makin meluasnya penyebaran penularan virus covid-19, juga melakukan pendampingan pengamanan dalam kegiatan pemberian Vaksinasi covid-19 diwilayah Desa binaan masing-masing Babinsa di Kecamatan Songgon Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (14/8/2021)

Serka Pujiyanto mewakili anggota Babinsa yang lain mengatakan, menghimbau kepada warga masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun”ucapnya

Di tempat terpisah Kapten Arh Surahman selaku Pjs. Danramil 0825/20 Songgon menyampaikan, semoga dengan dilakukan vaksinasi kepada warga masyarakat di wilayah masing-masing Desa binaan Babinsa, bisa membuat warga kebal dari penyakit dan terhindar dari penularan virus covid-19″ ujarnya.

( Rudy )

 234 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *