Masa PPKM Darurat, Koramil 0825/13 Singojuruh Gelar Rapat Bersama Anggota Dalam Rangka Penyekatan

Masa PPKM Darurat, Koramil 0825/13 Singojuruh Gelar Rapat Bersama Anggota Dalam Rangka Penyekatan

indopers.net, Banyuwangi

Dalam upaya percepatan penanganan covid-19 untuk memutus penyebaran Virus covid-19 dimasa PPKM Darurat, Koramil 0825/13 Singojuruh menggelar rapat bersama anggotanya. (12-08-2021)

Tujuan rapat tersebut selain membahas untuk membantu dalam kegiatan penyekatan, anggota Koramil 0825/13 Singojuruh juga menghimbau warga masyarakat, agar tetap menjalankan protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker saat di luar rumah.

Menurut Danramil 0825/13 Singojuruh Kapten Inf Totok Yulianto dalam kesempatan tersebut, menyampaikan kegiatan rapat ini dalam rangka upaya pengendalian penularan virus covid-19.

“Kegiatan ini rapat bersama anggota ini adalah salah satu upaya dalam pengendalian peningkatan kasus positif covid-19, yang ahir-ahir ini semangkin meningkat,”tuturnya.

Kapten Inf Totok Yulianto, juga menekankan kepada anggotanya agar dalam kegiatan penyekatan mengedepankan tindakan persuasif dan humanis.

“Saya minta kepada personel yang sedang bertugas di titik penyekatan agar melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku.”

“Demikian pula kepada masyarakat kami harapkan mentaati aturan PPKM Darurat yang sudah ditetapkan pemerintah, pada kesempatan itu Danramil juga, menghimbau warga masyarakat, tetap disiplin protokol kesehatan dengan menjalankan 5 M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas,”tuturnya pada saat memimpin rapat.

( Rudy )

 205 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *