Giat Jum’at Bersih UPTD Persampahan Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim

Giat Jum’at Bersih UPTD Persampahan Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim

indopers.net, Tanjung Enim, Muara Enim (SUMSEL) – Aksi bersih-bersih lingkungan yang dipimpin langsung Dedi Elyadi, SH selaku Kepala UPTD Persampahan Tanjung Enim. Seluruh Petugas bergotong royong membersihkan lingkungan perkantoran UPTD Persampahan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim agar terlihat bersih dan rapi. Jum’at (27/05/2022)

Hal tersebut disampaikan Dedi Elyadi, SH selaku Kepala UPTD Persampahan Tanjung Enim, Dedi mengajak Petugas dan Anggotanya agar Kantor UPTD Persampahan ini menjadi bersih dan rapi, serta pohon-pohon di rapikan sehingga tidak membahayakan masyarakat dan pengguna jalan.

“Kegiatan ini memang sudah rutin seminggu sekali kita lakukan, agar menjaga lingkungan di sekitar perkantoran menjadi tetap bersih dan rapi,” terangnya.

Selanjutnya Dedi menuturkan “Alhamdulillah kami juga bersama-sama Petugas UPTD Persampahan bergotong-royong menebang pohon-pohon di areal Perkantoran. Jadi kita rampingkan pohon di pinggir jalan depan Kantor kita, karena pohon sudah terlalu rimbun, kita tebang untuk menjadi lebih terang dan tidak membahayakan,” tuturnya.

Dedi menambahkan “jika tidak dilakukan perampingan pohon dikhawatirkan dahan-dahannya patah, sehingga kita potong dan rapikan pohonnya untuk antisipasi agar tidak membahayakan pengguna jalan serta warga sekitar Perkantoran UPTD Persampahan,” pungkasnya.

(Tnd)

 120 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!