Peduli Warga Tingginya Harga Minyak Goreng Danrem 061/SK Brigjen TNI Rudy Saladin M.A Terjun Langsung Cek Harga Penjualan Minyak Goreng

Peduli Warga Tingginya Harga Minyak Goreng Danrem 061/SK Brigjen TNI Rudy Saladin M.A Terjun Langsung Cek Harga Penjualan Minyak Goreng

indopers.net, Bogor (Jabar) – Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin MA melakukan pengecekan harga penjualan minyak goreng Curah/kemasan di salah satu Toko Sembako yang berada di Wilayah Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor atau tepatnya di Toko Kota Jaya yang berada di jl. MA Salmun Kelurahan Cibogor, Kamis (26/5).

Hasil pengecekan harga maupun ketersediaan Minyak Goreng di Toko Kota Jaya yang langsung dipantau oleh Danrem, bahwa ketersediaan Minyak Goreng di mana harga ecer tertinggi Minyak Goreng Curah terpantau sudah lebih Stabil, hal tersebut disampaikan oleh Danrem.

Menurut keterangan dari pemilik Toko tersebut yaitu Bapak Acong kepada Danrem bahwa ketersediaan Minyak Curah di Toko Kota Jaya per hari ini tersedia sebanyak 2 Ton dengan harga beli sebesar Rp14.400,-per Kg sedangkan Harga jualnya yaitu Rp15.000 per Kg. Untuk jumlah pembelian minyak curah perharinya yaitu sebanyak 2 ton sedangkan jumlah pembelian untuk per minggunya sebanyak 14 ton.

Melihat harga eceran tertinggi dan ketersediaan Minyak Goreng kali ini, Danrem berharap kedepannya akan lebih Stabil lagi. Oleh karena itu ia meminta Sinergitas TNI Polri dalam melakukan peninjauan penjualan Minyak Curah di beberapa Toko dan Pasar terus ditingkatkan. Hingga penjualan Minyak Sayur Curah pun menjadi lebih Stabil.

Dengan didampingi oleh Kapolresta Bogor kemudian Dandim 0606/Kota Bogor lalu Dandenpom lll/1 Bogor, Kasat Reskrim Polresta serta Kasat Sabhara Polresta kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

Sumber: Penrem 061/Sk/Sopiyan A/Ria

 315 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!