PT. BAS Site Muara Enim Resmikan dan Serahkan Jalan Usaha Tani Desa Pulau Panggung Kecamatan Tanjung Agung

PT. BAS Site Muara Enim Resmikan dan Serahkan Jalan Usaha Tani Desa Pulau Panggung Kecamatan Tanjung Agung

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Memenuhi kebutuhan akses jalan ke kebun warga di Desa Pulau Panggung baru-baru ini PT. Bara Anugrah Sejahtera Site Muara Enim meresmikan jalan Usaha Tani Di Desa Pulau Panggung. Sabtu, 12/02/2022

Dalam peresmian Jalan Usaha Tani tersebut sekaligus menyerahkan kepada pemerintah Desa Pulau Panggung Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim.

Penyerahan dilakukan oleh manajemen PT. Bara Anugrah Sejahtera Aris Studi Palimbunga selaku Kepala Teknik Tambang yang di wakili oleh Indri Sari (Assmen HCGS), diterima oleh Kepala Desa Pulau Panggung yang diwakili oleh Tommy unsur BPD, dengan disaksikan oleh unsur pemerintahan Desa Pulau Panggung lainnya.

Acara Penyerahan dan Peresmian Jalan Desa berlangsung sukses dan lancar, terlihat baliho umbul-umbul dan spanduk yang membentang di atas Jalan Usaha Tani disekitar lokasi Acara.

Dalam sambutan Kepala Teknik Tambang Aris Studi Palimbunga yang diwakili Indri Sari (Assmen HCGS) menyampaikan “Peresmian dan penyerahan Jalan Usaha Tani Desa Pulau Panggung merupakan bentuk tanggung jawab dan kepedulian terhadap warga Desa Pulau Panggung yang berada di Ring 1, dengan maksud untuk membantu warga petani yang memiliki kebun karet di wilayah Desa Pulau Panggung, sehingga memudahkan mereka membawa hasil pertanian mereka, karena jalan yang mereka lalui sudah sangat kondusif,” tuturnya

Lanjutnya “Pembangunan jalan Usaha Tani ini menggunakan anggaran Community Developmen (Comdev) tahun 2022 sepanjang 300 Meter, dengan ketebalan 20 Cm dan lebar 1,5 Meter. Dengan dibangunnya akses Jalan Usaha Tani ini diharapkan dapat membantu meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan Petani di Desa Pulau Panggung,” pungkasnya.

(Tnd/ Tim Humas)

 3,191 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *