Optimalkan Capaian, Koramil 0824/27 Jombang Kabupaten Jember Dukung Serbuan Vaksinasi

Optimalkan Capaian, Koramil 0824/27 Jombang Kabupaten Jember Dukung Serbuan Vaksinasi

indopers.net, Jember (Jatim)

Dalam upaya maksimalkan vaksinasi, sosialisasi kepada masyarakat, melakukan pola vaksin door to door dan lain-lain, terus dilakukan oleh seluruh jajaran, termasuk Koramil 0824/27 Jombang yang mendukung upaya percepatan dengan serbuan vaksinasi tersebut, pada Rabu 26/01/2022.

Dengan menurunkan anggotanya, anggotanya berkolaborasi dengan aparat lainnya dan tenaga kesehatan, untuk melakukan vaksinasi door to door.

Sesuai wawancara kami dengan Danramil 0824/27 Jombang, Kapten Inf Agus Suhartoyo pada Kamis 27/01/2022 menyatakan, bahwa kita bersama Muspika sedang mendukung upaya percepatan capaian vaksinasi.

Hal ini dalam rangka mendukung upaya Gugus Tugas, dalam pengendalian pandemi Covid 19 di Kabupaten Jember, disamping langkah percepatan vaksin kita bersama Muspika juga melakukan optimalisasi upaya lainnya baik sosialisasi, pengawasan protokol kesehatan maupun 3 T (Tracing, Testing dan Treatment).

Bahkan dengan pendampingan anggota, kemarin kita mampu melakukan vaksinasi kepada warga, untuk dosis 1 sebanyak 47 orang, dosis 2 sebanyak 51 orang. Ungkap Danramil.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, saat di konfirmasi menyatakan apresiasinya kepada jajaran yang telah melakukan aksi nyata optimalisasi upaya.

Kita menghadapi situasi Pandemi dengan bebagai isu, termasuk berkembangnya varian baru di beberapa kota besar, yang harus kita antisipasi bersama. Tegas Dandim 0824/Jember.

( Rudy )

 70 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!