Suherman Oki Ketua Kartar Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor Hadir Dalam Kades Cup ke Dua.

Suherman Oki Ketua Kartar Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor Hadir Dalam Kades Cup ke Dua.

indopers.net | BOGOR (Jabar) – Kades Cup ke 2 Pemdes Cilaku dengan mengikut sertakan 28 team perwakilan masing – masing wilayah tingkat RT juga team Pemdes Cilaku, terlaksana Dilapangan Sepakbola Scorpio,juga dalam menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT ) RI Ke 78Th.29/07//2023.

Dalam kades Cup Ke Dua Pemdes Cilaku, dihadiri oleh Kepala Desa ( Kades ) Cilaku, Sekdes Jumawan, Suherman Oki Ketua Karang Taruna Kecamatan Tenjo, Ridwan Sekjen karang taruna Desa Cilaku, Endin Kasi Kesra, Binamas, Babinsa, Satpol PP, Tokoh masyarakt,para panitia pelaksanaan dan masyarakat.

Suherman Oki Ketua Karangtaruna Kecamatan Tenjo sangat mendukung dengan adanya kades Cup ke 2 ini dapat menjalin talisilaturahmi masyarakat juga ajang pencarian bibit berprestasi dalam bidang olahraga.

” Juga untuk memperingati HUT RI Ke 78Th yang nanti akan kita laksanakan pada bulan Agustus, semoga dengan adanya kades cup ini dapat selalu menjalin talisilaturahmi masyarakat dan jaga selalu sportifitas para official team dan para pemain yang bertanding, dan kami karang taruna kecamatan Tenjo maupun karangtaruna desa cilaku selalu mensupport dalam berbagai kegiatan sosial dan lainnya” Ungkapnya.

(Sopian Abdillah/Gali)

 40 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!