Muspika Panti Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Desa Kemuningsari Lor Jember

Muspika Panti Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Desa Kemuningsari Lor Jember

indopers.net, Jember (Jatim)

Kondisi cuaca ekstrim yang ditandai dengan hujan lebat dan angin, mengakibatkan beberapa aliran sungai meningkat debitnya dan meluap ke perkampungan warga, termasuk 13 warga Desa Kemuningsarilor pada beberapa Minggu ini mereka rumahnya selalu kebanjiran saat hujan lebat.

Pada Rabu 26/01/2022 Muspika menyerahkan bantuan kepada mereka terkait kebutuhan hidupnya, diantaranya sembako, pakaian, pembalut dan susu bayi.

Menurut Danramil 0824/14 Panti Kapten Chb Mulyadi, kita bersama Camat Beny Armindo Ginting, Kapolsek Iptu Lilik Sukoco, berinisiasi pengadaan materi bantuan tersebut dan kita serahkan bersama di Balai Desa Kemuningsarilor.

Ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap warga tertimpa musibah, dengan harapan mampu membantu kebutuhan mereka. Ujar Danramil.

Letkol Inf Batara C Pangaribuan Dandim 0824/Jember menyikapi hal tersebut menyampaikan apresiasinya, hal ini sudah kita sampaikan agar keberadaan kita sedapat mungkin memberikan manfaat bagi masyarakat disekitar kita.

Sedapat mungkin kita mampu memelopori usaha-usaha dalam membantu penyelesaian permasalahan warga disekitar kita, sesuai 8 wajib TNI pada poin 8. Tegas Dandim 0824/Jember.

( Rudy )

 90 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!