Dandim 0824 Jember Silaturrahmi Ke Pesantren MHI Bangsalasari, Jaga Keberlanjutan Komunikasi Sosial

Dandim 0824 Jember Silaturrahmi Ke Pesantren MHI  Bangsalasari, Jaga Keberlanjutan Komunikasi Sosial

indopers.net, Jember

Sebagai kabupaten dengan ratusan pondok pesantren, merupakan tantangan tersendiri bagi seorang Dandim, saat menjalankan jabatannya di Kabupaten Jember, demikian halnya Letkol Inf Batara C Pangaribuan, yang sejak menjabat pada pertengahan Desember 2021 yang lalu, langsung gaspol lakukan silaturahmi ke sejumlah pesantren, seperti yang dilakukan pada Kamis 27/01/2022, yang melakukan silaturahmi ke Pesantren Mamba’ul Hoiriyatil Islamiyah (MHI) Bangsalsari Kecamatan Bangsalsari Kabupaten Jember.

Kedatangannya langsung disambut oleh pengasuhnya Dr. Mirhabun Nadir,S.E.,M.M dan pengurus Pesantren MHI, didampingi oleh Danramil 0824/15 Bangsalsari Lettu Cba Ainul Yaqin, beserta Muspika lainnya.

Usai kegiatan tersebut saat kami wawancarai Dandim 0824/Jember Letkol Inf batara C Pangaribuan menyampaikan, bahwa kedatangannya ini merupakan silaturahmi biasa, ini dalam rangka memperkenalkan diri agar terjalin kedekatan sosial antara ulama dan umaroh.

Esensi dari kegiatan ini tentunya sebagai bagian menjaga keberlanjutan komunikasi sosial bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam mendukung tugas pokok Komando Kewilayahan seperti Kodim dan Koramil selaku penyelenggaranya. Ujar Dandim 0824/Jember.

( Rudy )

 91 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!