Manajer ULP PLN Bojonggede Menyambut Baik Kehadiran Insan Pers Dalam Membangun Silaturahmi dan Sinergitas

Manajer ULP PLN Bojonggede Menyambut Baik Kehadiran Insan Pers Dalam Membangun Silaturahmi dan Sinergitas

indopers.net, Bogor – Syambas selaku Manajer Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bojinggede menerima dan menyambut baik kehadiran Insan Pers di Kantornya yang beralamat di Jl. Raya Bojong Gede No.65, Bojong Baru, Kec. Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat 16920 dalam rangka membangun silaturahmi dan sinergitas antara PLN dan Insan Pers, serta perwakilan Ormas pada pertemuan Selasa (28/9/2021)

Turut Hadir dalam silaturrahmi ini antara lain silahturohim Manager PLN Ulp Bojonggede Bapak Syambas didampingi beberapa Staf lapangang, dan Rekan-rekan Media dimana Forum wartawan Bogor Bersatu (FWBB) sebagai pengkoordinir dalam pertemuan dengan Pimpinan PLN ULP Bojonggede, dengan Insan Per serta organisasi masyarakat (ormas) yang ada di wilayah Bojonggede, berjalan dengan khidmat,perbincangan mengalir santai penuh persahabatan dan persaudaraan, namun tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19, sambil menikmati hidangan yang disiapkan tuan rumah.

Adapun agenda pertemuan ini adalah silaturahmi dalam membangun sinergitas antara PLN Bojonggede dengan insan pers dan ormas agar tidak terjadi Mis komunikasi dilapangan.

Agenda pertemuan silaturahmi dan diskusi santai antar Insan Pers dan Pimpinan ULP PLN Bojonggede, acara dibuka sekitar pukul 11.00 Wib oleh ketua Forum Wartawan Bersatu Bogor (FWBB) Iwan Borring dan dilanjutkan dengan sambutan Manajer ULP Bojonggede Bapak Syambas

Dalam sambutanya Pimpinan PLN ULP Bojonggede menyampaikan Rasa terimakasih akan kehadiran temen temen insan Pers, perwakilan Ormas PP, FBR, FORKABI, BKBB dan tokoh masyarakat.
“Saya Selaku Pimpinan PLN ULP Bojonggede menyampaikan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan insan Pers dalam memenuhi undangan kami demi membangun silaturahmi dan sinergitas dilapangan” Ucap Syambas.

Lebih lanjut Syambas berharap agar bila mana di lapangan ada temuan atau masalah yang di hadapi masyarakat atau pelanggan PLN mohon dikomunikasikan dengan baik.
“Kami mohon bilamana ada temuan atau masalah dilapangan agar sebisa mungkin dikomunikasikan dengan baik agar kami bisa memberikan solusi yang tepat, kami selalu terbuka dan senang hati menerima masukan dan keluhan masyarakat terkait PLN guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat”harapnya.

Syambas juga menyampaikan dan menghimbau agar masyarakat bisa mendownload aplikasi layanan online PLN yaitu PLN Mobile demi memudahkan masyarakat menyampaikan keluhan-keluhan tanpa harus datang ke PLN jadi lebih praktis dan menghemat waktu juga cukup download aplikasi di Playstore dan App Store (Pln Mobile).
“bilamana masyarakat mengalami kendala atau keluhan terkait pelayanan dan ingin bertanya tentang kelistrikan silahkan masyarakat download aplikasi pln mobile di playstore/app store, karena dalam aplikasi tersebut sudah tersedia fitur layanan informasi seperti pembacaan meter mandiri (Swacam), Pembayaran rekening listrik, dan Program-program serta berbagai promo yang ada di PLN MOBILE diantaranya penambahan daya dan pasang baru”ucapnya.

“Saya harapkan agar dilapangan jangan sampai ada mis komunikasi dengan petugas lapangan dan rekan-rekan Media ataupun rekan-rekan ormas, diantaranya atau masyarakat, saya mengajak rekan-rekan agar permasalahan dilapangan bisa dibicarakan dengan baik, kita carikan solusinya, duduk bareng menyelesaikan setiap permasalahan dilapangan, sikahkan datang ke kantor, dengan senang hati siap menerima keluhan masyarakat” tambahnya

“Dengan silaturahmi awal ini saya anggap bahwa rekan-rekan media ataupun ormas adalah partner mitra kerja kami, kami harap agar setiap kesalapahaman atau mis komunikasi dilapangan, mari kita sama-sama duduk cari solusi atas setiap permasalahan yang ada” Tutupnya.

Ditempat yang sama Ketua FWBB Iwan Boring Menyampaiakan bahwa semoga temen temen yang hadir kedepan nya agar saling bersinergi dengan PLN ULP Bojonggede, Ujar Ketua Iwan Boring.

Hal senada di ungkapkan Nimbrod Rungga, ketua Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalis Warga Indonesia (DPC AJWI) Kabupaten Bogor, sangat mengapresiasi langka yang diambil Manajer Pimpinan PLN ULP Bojonggede Bapak Syambas untuk menjalin silaturrahmi dengan insan Pers dan ormas agar bisa bersama-sama membangun sinergitas dalam membantu masyarakat mensosialisasikan program-program yang ada di PLN maupun membantu mengkomunikasikan permasalahan atau keluhan masyarakat dilapangan agar pihak berkepentingan memahami dengan baik sehingga penanganan masalah bisa diselesaikan secara musyawarah.
“Saya sangat mengapresiasi dan menyambut baik inisiatif yang diambil Manajer ULP Bojonggede Bapak Syambas untuk mengumpulkan rekan-rekan insan Pers, maupun ormas, untuk membangun sikaturahmi dan sinergigas, sepertinya beliau sangat memahami peran pers sebagai mitra kerja dalam mengkomunikasikan program-program kerja PLN melalui publikasi pemberitaan”Ucapnya.

Eristo ketua FWBT menyampaikan terima kasih atas undangan dari Bapak Syambas selaku Manajer PLN Ulp Bojonggede atas Jamuannya dengan menyampaikan harapan agar kedepannya lebih sinergi dengan awak media.
“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Syambas atas jamuannya, dan harapan saya agar kedepan terus bersinergi dengan awak media”tutupnya.

(sopian A)

 37 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!