MEDCO E&P DISTRIBUSIKAN BANTUAN SEMBAKO DAN OBAT-OBATAN BAGI KORBAN BANJIR DI EMPAT KECAMATAN ACEH TIMUR

MEDCO E&P DISTRIBUSIKAN BANTUAN SEMBAKO DAN OBAT-OBATAN BAGI KORBAN BANJIR DI EMPAT KECAMATAN ACEH TIMUR

indopers.net, Aceh Timur

Idi Rayeuk, 3 Januari 2022: PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) bersama berbagai pihak turut menanggulangi banjir yang melanda desa-desa di Kabupaten Aceh Timur. Para Pekerja Medco E&P telah bergerak sejak hari pertama, Jumat (31/12), turut menanggulangi dampak banjir dengan mengerahkan perahu karet dan kendaraan operasional untuk memobiliasi masyarakat. Selain itu, juga telah mendistribusikan ratusan bungkus makanan dan minuman kepada masyarakat di lokasi-lokasi pengungsian di hari pertama.

Medco E&P pada Sabtu (1/1) hingga Senin (3/1) juga telah menyalurkan bantuan sembako ke daerah yang terdampak banjir, yaitu Kecamatan Indra Makmu, Julok, Banda Alam, Nurussalam berupa sembako yang terdiri dari ribuan kilo beras, ratusan dus mie instan, ratusan liter minyak goreng, dan ratusan papan telur 120 bagi masyarakat korban banjir. Selain itu, juga, memberikan bantuan obat-obatan untuk puskesmas setempat serta pakaian layak pakai. Bantuan lainnya, satu mengoperasikan satu unit excavator untuk perbaikan jembatan akses Desa Blang Nisam – Alue Ie Mirah.

Perusahaan juga telah berkoordinasi dengan dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, mulai dari Bupati Aceh Timur, Dinas Sosial, Badan Nasional Penanggulangan Bencana Daerah, aparat Kecamatan, Desa, dan aparat keamanan setempat. “Perusahaan selain fokus mengamankan aktivitas operasional juga turut membantu masyarakat desa di sekitar area operasi dalam menghadapi bencana banjir ini,” ujar VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi.

(maruli/ rudi)

 366 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!