Kepedulian Dandim 0825 Banyuwangi Jenguk Istri Anggota Yang Sedang Sakit

Kepedulian Dandim 0825 Banyuwangi Jenguk Istri Anggota Yang Sedang Sakit

indopers.net, Banyuwangi
Di sela-sela kesibukanya Dandim 0825/Banyuwangi luangkan waktu untuk menjenguk istri anggota yang sedang sakit, Rabu (15-04-2021)

Komandan Kodim 0825/Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P., M.I. Pol. beserta istri didampingi Danposramil beserta Istri dan anggota membesuk ke rumah Ny. Sutriyono yang sedang sakit di Kecamatan Pesanggaran.

Setibanya di rumah Serma Sutriyono anggota Koramil 0825/11 Pesanggaran Dandim disambut hangat Kapten Kav Makali Danramil 0825/11 Pesanggaran dan dilanjutkan menjenguk istri Serma Sutriyono yang sedang sakit

Dalam Kesempatan tersebut Dandim menyampaikan Kehadiran kami dan Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXIX diharapkan bisa memberikan semangat dan support kepada Ibu Sutriyono agar segera sehat dan pulih kembali seperti sedia kala,”ucapnya

Kami bersama seluruh anggota Kodim 0825/Banyuwangi hanya bisa mendoakan agar Bu Sutriyono segera diberi kesembuhan cukup dengan perantaraan doa Al Fatihah, semoga Allah SWT mengabulkan doa kita bersama, aamiin”,ujar Dandim.

Dalam kesempatan yang sama Serma Sutriyono bersama istri menyampaikan terima kasih kepada Dandim dan anggota serta ibu-ibunya yang telah berkenan meluangkan waktu untuk menjenguknya, “Terima kasih atas kunjungan dan doa dari rekan semuanya, semoga istri saya bisa segera diberi kesembuhan dan bisa melaksanakan aktivitas seperti sedia kala.

( Rudy )

 14 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!