CALON BUPATI KOTAWARINGIN BARAT RAHMAD HIDAYAT MENGHADIRI PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW.

CALON BUPATI KOTAWARINGIN BARAT RAHMAD HIDAYAT MENGHADIRI     PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW.

indopers.net | Kobar (Kalteng) – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, bakal calon bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Rahmad Hidayat, menghadiri acara yang digelar di lokasi bekas kebakaran di Gang Kelapa 2, Rzt 05 Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan.Kamis 19 September 2024 malam.

Acara yang berlangsung dengan sederhana ini tetap berjalan khidmat, dihadiri oleh warga terdampak kebakaran serta masyarakat sekitar. Hadir pula tokoh masyarakat, H. Sunar, yang memberikan dukungan dalam acara ini.

Rahmad Hidayat dalam sambutannya memperkenalkan diri sebagai calon bupati Kobar pada Pilkada Serentak 2024. Ia menyampaikan beberapa program yang telah disusunnya dengan tujuan membawa keadilan bagi seluruh masyarakat Kobar dan mengubah stigma yang ada.

“Kotawaringin Barat terdiri dari berbagai suku, ras, dan agama, namun selalu hidup rukun dan damai berdampingan. Saya berharap dapat meneruskan kerukunan ini dengan program-program yang telah saya siapkan. Mohon doa dan dukungan dari semua warga, khususnya di Kelurahan Madurejo, ungkap Rahmad Hidayat.

Rahmad Hidayat juga menekankan pentingnya acara keagamaan seperti peringatan Maulid Nabi sebagai wadah untuk mempererat hubungan antarwarga.

“Ibadah-ibadah seperti inilah yang akan mendekatkan kita untuk saling mengenal dan memperkuat kebersamaan. Semoga warga yang terdampak musibah ini diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi ujian ini,” ujar RahmaT dengan penuh haru.

Ia berharap kegiatan-kegiatan spiritual seperti ini bisa menjadi pengingat akan pentingnya kebersamaan dan gotong royong, terutama dalam menghadapi bencana yang menimpa warga Madurejo.

Acara ini menjadi momentum penting bagi Rahmat Hidayat untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat sekaligus menyampaikan visi-misinya dalam mencalonkan diri pada Pilkada mendatang. (A.HDI / Herman).

 43 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!