DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI PERHUBUNGAN NASIONAL HARHUBNAS

DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI PERHUBUNGAN NASIONAL HARHUBNAS

indopers.net | PANGKALAN BUN/ KOTAWARINGIN BARAT (Kalteng) – Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2024, Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar upacara bendera di halaman Kantor Bupati Kobar. Upacara diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI, dan insan perhubungan. Selasa 17 September 2024.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kobar, Rody Iskandar, S.Sos, M.Si, bertindak sebagai inspektur upacara, mewakili Penjabat (Pj) Bupati Kobar Budi Santosa.

Dalam sambutannya, Rody menyampaikan pesan dari Menteri Perhubungan RI, menekankan pentingnya refleksi atas capaian sektor transportasi. Dengan tema “Transportasi Maju Nusantara Baru,” ia mengajak pemangku kepentingan untuk terus meningkatkan layanan transportasi yang lebih baik bagi masyarakat.

“Kita harus berkomitmen untuk menjaga keberlanjutan dari pencapaian tersebut sekaligus membuat catatan peningkatan dimasa – masa selanjutnya,” pesan Rody.

Rody juga mengapresiasi kontribusi dari seluruh pihak yang terlibat, mulai dari kementerian, pemerintah daerah, hingga masyarakat. Upacara diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan penghargaan kepada insan perhubungan di Kobar. (A.HDI / HERMAN).

 38 total views,  3 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!