Hingga Hari Terahir Pendaftaran, Hanya Diikuti 2 Paslon Yang Daftar Di KPU Lampung Utara

Hingga Hari Terahir Pendaftaran, Hanya Diikuti 2 Paslon Yang Daftar Di KPU Lampung Utara

indopers.net | Lampung Utara (Lampung) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Utara, memastikan pemilihan kepala daerah kabupaten Lampung Utara tahun 2024, hanya diikuti 2 pasang calon.

Kedua pasang calon bupati dan wakil bupati Lampura tersebut yakni Hamartoni – Romli dan Ardian – Sopian.

Hal itu disampaikan ketua KPU Lampura Maswan Hambali saat menggelar press realase, Kamis 29 Agustus 2024.

Namun demikian kata Maswan pihaknya masih tetap menunggu hingga batas waktu pendaftaran calon bupati dan wakil bupati habis hingga pukul 23:59 Wib malam ini. ucapnya.

Masih kata Maswan, Kedua Paslon ini telah mendaftar ke KPU dan berkas pendaftaran kedua pasangan ini dinyatakan lengkap.

“Hari ini paslon Ardian Sofyan ini maju pada kontestasi pilkada lampura diusung oleh koalisi empat partai parlemen diantaranya Partai Demokrasi, PKS, Golkar, PKB dan didukung partai non parlemen PPP, PBB, Perindo, Ummat, PSI, Gelora, PKN, Garuda dan Partai Buruh

Sementara itu, dihari sebelumnya paslon hamartoni romli sudah mendaftarkan diri yang diusung oleh koalisi empat partai politik PDIP, Grindra, Nasdem, PAN. untuk itu KPU memastikan bahwa pilkada lampura tahun 2024 ini hanya ada dua pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Lampura periode tahun 2024-2029.

” Untuk kedua pasangan calon ini telah kita rekomendasikan untuk pemeriksaan kesehatan di rumah sakit Abdul muluk, setelah itu akan kita lakukan penetapan pada tanggal 22 ini,” pungkasnya. (imron).

 38 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!