Pendaftaran dr.H.ASRI LUDIN TAMBUNAN & LOM LOM SUWONDO Resmi Di Terima KPU Deli Serdang

Pendaftaran dr.H.ASRI LUDIN TAMBUNAN & LOM LOM SUWONDO Resmi Di Terima KPU Deli Serdang

indopers.net l Deli Serdang [Sumut] – Pendaftaran pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang untuk priode 2025 s/d 2030 telah dimulai sejak 27-29/8/2024.

Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati dr.H.Asri Ludin Tambunan dengan pasangan wakilnya LOM LOM Suwondo secara resmi mendaftar ke KPU Deli Serdang pada hari ke 2 tanggal Rabu,28/8/2024 sebagai salah satu kandidat yang siap bertarung secara demokrasi memperebutkan kursi orang nomor 1 di kabupaten Deli Serdang dalam Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Pada pukul 14:45 Wib setelah selesai pemberkasan langsung di adakan konferensi pers.
Ketua KPU Deli Serdang Relis Yanthi Br Panjaitan dalam konferensi pers mengatakan “Setelah proses yang kita laksanakan dalam waktu 2 jam terakhir akhirnya, semua perlengkapan surat-surat sudah terpenuhi dan kita terima karena sudah lengkap, jadi jadwal pemeriksaan kesehatan pasangan calon pada tanggal 30 Agustus 2024 mulai jam 8:00 Wib sampai selesai. “Jelas Relis Yanthi Br Panjaitan selaku ketua KPU

Konferensi pers di pelataran depan kantor KPU-DS

dr.H.Asri Ludin Tambunan & Lom Lom Suwondo beserta 6 partai koalisi pengusung (Gerindra, Golkar, PDIP, Hanura, PSI, Buruh)
Pada saat konferensi pers, pasangan ini mengajak seluruh elemen masyarakat luas untuk bekerja dan berbuat lebih lagi untuk kemajuan Deli Serdang Sehat, Sejahtera, Religius dalam Kebhinekaan. Ucap mereka berdua.
(Jhon Tobing)

 83 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!