Kepala Lapas Kelas IIB Sampit hadiri Pembukaan Focus Group Discussion (FGD) Layanan Fidusia

Kepala Lapas Kelas IIB Sampit hadiri Pembukaan Focus Group Discussion (FGD) Layanan Fidusia

indopers.net | Sampit (Kalteng) – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit menghadiri acara Pembukaan Focus Group Discussion (FGD) Layanan Fidusia dengan Tema “Urgensi Penghapusan Jaminan Fidusia oleh Penerima Fidusia/ Kuasa / Wakilnya, guna Mewujudkan Kepastian Hukum dan Perlindungan Hukum bagi Masyarakat”. Selasa, (27/08/2024).

Kegiatan FGD yang diselenggarakan oleh Divisi Pelayanan Hukum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah ini dihadiri oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit, Meldy Putera, dan Kepala Unit Pelaksanan Teknis dibawah Kemenkumham Kalteng seperti, Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Sampit dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit dan undangan lainnya.

Dilaksanakan di Ballroom Aquarius Boutique Hotel Sampit kegiatan ini, dibuka dengan sambutan oleh Plt. Kakanwil Kemenkumham Kalteng bapak Joko Martanto. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi yang disampaikan oleh Bayu Kurniawan Pratama selaku pengawas dari OJK Provinsi Kalteng dan Rizki Imawaty selaku JFT Analis Hukum Muda pada Subbid Pelayanan AHU kantor Kanwil Kemenkumham Kalteng.

(Umar k)

 37 total views,  3 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!