Hamdan Noor Manik “Peluang dr Aci Lawan Kotak Kosong Sangat Besar”

Hamdan Noor Manik “Peluang dr Aci Lawan Kotak Kosong Sangat Besar”

indopers.net l Deli Serdang [Sumut] – Hamdan Noor Manik
Direktur Excekutif Jaringan Peduli Demokrasi Sumatera Utara dan Pengamat Sosial dan Budaya.

Jumat, 26/7/2024) di Cafe Don Bosqo jln Medan-Tanjung Morawa, Lubuk Pakam. Hamdan Noor Manik mengatakan. Melihat kondisi politik saat ini di Kabupaten Deli Serdang sudah semakin adem ayem yang dari sekian banyaknya para bakal calon yang mendaftarkan ke partai-partai politik sudah semakin mengerucut tertuju kepada satu kandidat yaitu dr. Asri Ludin Tambunan atau yang lebih di kenal dr Aci

dr Aci ini adalah sosok tokoh muda yang punya pemikiran jenius, cerdas, religius dan bersahaja walaupun dr Aci adalah anak mantan Bupati 2 periode almarhum Amri Tambunan (2004/2009 s/d 2009/2014)
Dan tak kalah menariknya selama dr Aci di tempatkan di posisi manapun di pemerintahan Deli Serdang selaku ASN dr Aci pasti berhasil memimpin dan berhasil menorehkan prestasi-prestasi gemilang.

Lanjutnya lagi. ” Ditelisik dari lobi-lobi politik dr Aci ke partai-partai, tidak tertutup dia akan menghadirkan kotak kosong, dan itu tidak haram hukumnya karena bapak Uda/pak Cik nya (Ashari Tambunan) di Pemilukada 2019 yang lalu kotak kosong bisa di hadirkan dan undang-undang membolehkan itu.
Jika terjadi kotak kosong di Pemilukada tahun ini, akan mengurangi kondisi tas pergesekan suhu politik dan lebih menghemat kost politik. “Jelasnya

Sangat perlu jadi atensi bagi seluruh masyarakat Deli Serdang agar bijak memilih, bahwa di Pemilukada 2024 ini kita tidak memilih kucing dalam karung tapi kita harus memilih sosok pemimpin yang sudah teruji dan terbukti sepak terjangnya, dan siapa sebenarnya orang yang peduli untuk Deli Serdang ini. ” Tutupnya. (Jhon Tobing)

 168 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!