Sambut HUT Kodam XII/TPR ke 66,Kodim 1019/Katingan Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Sambut HUT Kodam XII/TPR ke 66,Kodim 1019/Katingan Gelar Bakti Sosial Donor Darah

indopers.net | Kasongan (Kalteng) – Kodim 1019/Ktg menggelar bakti sosial donor darah dalam rangka menyambut hari jadi ke-66 Kodam XII/Tpr di Aula Makodim 1019/Ktg, Jl. Ahmad Yani Komplek Perkantoran Kereng Humbang, Kel. Kasongan Lama, Kec. Katingan Hilir, Kab. Katingan, Senin (15/07/2024)

Dalam kegiatan tersebut Dandim 1019/Ktg Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H.,M.Han. menyampaikan, kegiatan donor darah ini bekerja sama dengan Dinkes, RS. Mas Amsyar, dan PMI Kab. Katingan yang di ikuti oleh Keluarga Besar Kodim 1019/Ktg Serta Instansi Vertikal.

“Kegiatan ini sebagai rangkaian dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang tahun (HUT) Kodam XII/Tanjungpura ke-66. Kegiatan ini tentunya dilakukan sebagai wujud peduli kemanusiaan TNI untuk membantu PMI dalam memenuhi ketersediaan darah khususnya di wilayah Binaan Kodim 1019/Ktg,” ujar Dandim.

Selain itu, Dandim 1019/Ktg juga berharap kegiatan donor darah ini tidak hanya dapat menjadi magnet dalam melahirkan pemikiran yang mulia dalam diri semata, namun akan meningkatkan kesadaran, motivasi dan jiwa sosial kita untuk peduli sesama.

“Dalam momen spesial ini, mari kita jadikan sebagai langkah dalam meningkatkan rasa empati terhadap sesama. Setetes darahmu tidak hanya menyelamatkan jiwa sesama, namun juga bermanfaat bagi Kesehatan ragamu,” tutupnya.

(Umar k/Pendim 1019/Ktg)

 36 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!