Polsek Pangkalan Banteng Semangat Bantu Warga Kurang Mampu

Polsek Pangkalan Banteng Semangat Bantu Warga Kurang Mampu

indopers.net | PANGKALAN BUN/ KOTAWARINGIN BARAT (Kalteng) –
Polres Kobar Dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke -78, Polsek Pangkalan Banteng jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar kegiatan pemberian bantuan sosial (bansos) kepada warga yang membutuhkan, (19/6/2024) pagi.

Kapolsek Pangkalan Banteng, Iptu Fachrurrazi mengatakan bahwa bantuan sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 yang digelar di wilayah hukum Polsek Pangkalan Banteng.

“Pembagian paket sembako ini sudah sering kami lakukan seperti pada hari Jum’at atau pun kegiatan lainya. Dan saat ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara kami sebagai institusi Kepolisian tentu akan terus berbagi dan mengayomi kepada saudara kita yang membutuhkan, khususnya di Wilayah Polsek Pangkalan Banteng,” ujarnya.

Pihaknya berharap dihari Bhayangkara ini dapat menjalin kerjasama meningkatkan sinergitas antara Polri dan masyarakat serta Semoga dengan adanya sedikit bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi warga yang membutuhkan.

Salah satu warga yang kurang mampu yang mendapatkan bantuan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Pangkalan Banteng semoga kedepannya kegiatan ini terus di lakukan karena masih banyak saudara kita yang membutuhkan dan kedekatan Polri dengan masyarakat semakin erat dan dekat. (Herman)

 64 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!