Sahabat dr. Aci Tambunan Sosialisasi BPJS PBI Di Desa Limau Manis

Sahabat dr. Aci Tambunan Sosialisasi BPJS PBI Di Desa Limau Manis

indopers.net l Deli Serdang [Sumut] – Tim sahabat dokter Aci Tambunan melakukan sosialisasi BPJS PBI (Penerima Bantuan Iuran) di Aula Kantor desa Limau Manis, kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumut.Jumat,(7/6/2024)

Ketua tim sahabat dokter Aci, dr Alwi dan Arnold Perjuangan Manurung S.Si mengatakan. ” Kedatangan kami menemui kader PKK, kader Posyandu dan warga desa Limau Manis yang di fasilitasi bapak kepala Desa adalah untuk menyampaikan apa yang telah dan akan dilaksanakan kepala dinas kesehatan Deli Serdang dr Asri Ludin Tambunan M.kep (PD) SpPD agar seluruh masyarakat Deli Serdang yang belum tertampung di BPJS KIS, BPJS kesehatan dan turun lainnya, agar di tampung di BPJS PBI.

Arnold Manurung juga menyampaikan. ” Bahwa ke inginan terbesar dokter Aci adalah agar semua masyarakat Deli Serdang mendapatkan jaminan kesehatan yang berkeadilan dan bisa berobat gratis ke Puskesmas atau Rumah Sakit tampa mengalami kesulitan yang jelimet dalam memenuhi persyaratan-persyaratan pemberkasan.
Target penerima BPJS PBI tahun 2024 ini sebesar 30.000- peserta yang iuran BPJS nya di tanggung dinas Kesehatan.

Oleh karena itu kami sebagai sahabat dokter Aci mengapresiasi dan memberikan kontribusi pendataan warga yang sama sekali belum mendapatkan jenis prodak BPJS. “Pungkas Arnold Manurung

Kepala Desa Limau Manis Dodi Syahputra mengatakan. “Kami masyarakat desa Limau Manis mengucapkan terimakasih kepada tim sahabat dokter Aci yang menyempatkan diri ke desa kami membawa program bapak dokter Aci, kami sangat senang atas program kesehatan ini, oleh karena itu saya akan memerintahkan para kepala Dusun agar mendata warganya yang belum mendapatkan BPJS untuk kita sampaikan kepada tim sahabat dokter Aci. ” Pungkasnya

Saat berlangsungnya acara sosialisasi, juga di buat sesi tanya jawab, makan bersama dan Poto bersama.
(Jhon Tobing)

 129 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!