Satgas TMMD Ke 120 Kodim 1015/Sampit Lakukan Pengecoran Lantai Pada Pembangunan RTLH

Satgas TMMD Ke 120 Kodim 1015/Sampit Lakukan Pengecoran Lantai Pada Pembangunan RTLH

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Upaya meningkatkan kualitas tempat tinggal masyarakat kurang mampu diwujudkan Kodim 1015/Sampit melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Tahun 2024, Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Dengan penuh semangat, Anggota Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1015/Sampit bersama warga bahu membahu dalam setiap prosesnya, seperti saat ini yang sedang melakukan pengecoran pada bagian lantai rumah milik Bapak Rohmad,di Kelurahan Tanah Mas, Kec.Baamang, Kab.Kotim, Sabtu (01/06/2024).

Pasiter Kodim 1015/Sampit Lettu Inf Pairin saat dilokasi mengatakan, Secara nyata kita lakukan upaya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang kurang mampu.

“Dengan dasar untuk mensejahterakan masyarakat, kita berkomitmen untuk terus mendukung pembangunan infrastruktur dan pemerataan status sosialnya,”ujarnya.

Pasiter Kodim 1015/Sampit berharap dengan semangat gotong royong antara satgas TMMD dengan masyarakat, semoga segera rampung sesuai target waktu yang telah ditentukan, sehingga Bapak Rohmad sebagai pemilik rumah dapat menikmatinya.

(Umar/Pendim 1015/Spt)

 80 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!