Polsek Pangkalan Banteng Terus Gulirkan Bantuan Sosial Untuk Masyarakat

Polsek Pangkalan Banteng Terus Gulirkan Bantuan Sosial Untuk Masyarakat

indopers.net | Kobar (Kalteng) – Polres Kobar Polsek Pangkalan Banteng jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar) terus melakukan upaya menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Kecamatan Pangkalan Banteng, Kobar, Kalteng.

Penyaluran bantuan yang dilaksanakan pada Rabu (22/5/2024) siang ini guna mengurangi beban masyarakat serta memberikan manfaat kepada penyandnag disabilitas dan lansia.

Bantuan yang disalurkan berupa beras, minyak goreng, gula, teh, mie instan dan kebutuhan pokok sehari – hari.

Secara simbolis, bantuan ini diserahkan oleh personel Polsek Pangkalan Banteng, personel BKO Satbrimob dan Satsabhara Polda Kalteng.

Kapolres Kobar melalui Kapolsek Pangkalan Banteng Iptu Fahrurrazi mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian program dari Polres Kobar untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Tujuan kegiatan pada hari ini adalah menyalurkan bantuan sosial supaya bermanfaat bagi masyarakat yang bisa kita bantu. Selain itu hal ini perlu kerjasama dari kita semua unsur Pemerintah maupun stakeholder terkait untuk saling membantu,” sampai Kapolsek.

Kapolsek berharap kegiatan seperti demikian terus berkelanjutan dengan masyarakat yang berbeda, guna mempererat hubungan emosional dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Dengan semangat yang sama, Polri siap terus berkontribusi untuk kebaikan dan kesejahteraan bersama.

“Kegiatan ini juga merupakan cooling system pasca pelaksanaan Pemilu 2024 yang telah berjalan dengan aman dan lancar dengan kondusifitas Pemilu ini kita harapkan dapat berlanjut sampai dengan akhir nanti. Polri juga berupaya untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan Pilkada mendatang,” tutupnya. (A.HDI / HERMANSYAH)

 82 total views,  3 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!