Terima Jabatan Camat Telawang Dihadiri Danpos Telawang Koramil 1015-05/Kota Besi

Terima Jabatan Camat Telawang Dihadiri Danpos Telawang Koramil 1015-05/Kota Besi

indopers.net, Kotawaringin Timur (Kalteng) – Untuk mempererat hubungan silaturahmi yang baik Danpos Telawang Koramil 1015-05/Kotabesi Serma Heru S hadiri acara serah terima jabatan  Camat Telawang dari Plt. Camat Bapak Anas SE Kepada Pejabat Camat Bapak Drs. Asyari MM yang bertempat di Aula Kec. Telawang, Kab. Kotim.

Acara serah terima ini dihadiri diantaranya Plt Camat Telawang lama bapak Anas SE. Camat Telawang Baru bapak Drs.Asyari MM. Kapolsek Telawang Ipda Fadulah Azmi SH dan anggota. Danpos Telawang Koramil 1015-05/Kotabesi Serma Heru S dan anggota. Damang Kec. Telawang Bapak Yustinus Saling Kupang, Kepala Desa se Kec Telawang beserta Ibu. Ketua BPD se Kec. Telawang. Pimpinan Perusahaan yang ada di Kec. Telawang. Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat Tokoh Agama dan tamu undangan.

Danpos Telawang Koramil 1015-05/Kotabesi Serma Heru S Mengatakan Bahwa Kegiatan ini dilaksanakan yaitu menyerahkan tugas dan tanggung jawab dari Camat lama kepada Camat Baru karena Camat yang definitif sudah berakhir massanya jabatannya,

“Serah Terima ini sangat penting sebab semua harus di serah terimakan dengan baik diantaranya personil, materiil atau aset yang ada, dan program kerja, baik yang sudah di kerjakan atau belum, sehingga semua program pejabat yang baru akan meneruskan, Dengan adanya serah terima semua bisa mengerti tugas dan tanggung jawabnya, terutama pejabat yang baru harus bisa memahami apa yang ada di Kecamatan” ungkapnya.

Secara Terpisah Danramil 1015-05/Kotabesi Kapten Inf Gunadi juga mengucapkan terima kasih kepada Camat yang lama, selama menjabat bisa bekerjasama dengan baik, dan juga ucapan selamat kepada pejabat yang baru semoga bisa melanjutkan program-program yang sudah ada, yang sudah selesai maupun belum. Ujarnya.

@Umar k.

 225 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!