Situasi Hujan Tak Surutkan Semangat Satgas TMMD ke 120 Kodim 1015/Sampit

Situasi Hujan Tak Surutkan Semangat Satgas TMMD ke 120 Kodim 1015/Sampit

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Hujan tidak menyurutkan semangat para prajurit yang tergabung Satgas TMMD ke 120 Kodim 1015/Sampit di Sasaran TMMD untuk menuntaskan pambangunan program fisik. Dari pagi hingga sore merekat tetap bekerja membuat jembatan penghubung antar kelurahan yang bertempat di kelurahan Tanah Mas, Kec.Baamang, Kab.Kotim, Selasa (22/05/2024).

Dansatgas TMMD Reguler ke-120 Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han mengatakan,” Anggota Satgas dan masyarakat tetap bekerja menyelesaikan pengerjaan pembuatan jembatan.

Bermodal semangat dan antusias, Satgas TMMD ini mempercepat pembangunan jembatan yang telah lama di tunggu tunggu masyarakat.

Pasiter Kodim 1015/Sampit LettubInf Pairin membenarkan saat di lokasi peran warga masyarakat tidak bisa dipandang sebelah mata, mereka setiap harinya bercucuran keringat membantu anggota Kodim 1015/Sampit dalam pengerjaan di sasaran Fisik. “Walaupun kondisi medan cukup susah dan juga cuaca kerap diguyur hujan, mereka tetap semangat dan pantang menyerah,” ungkapnya.

“Keberhasilan dan kesuksesan program TMMD nantinya tidak akan maksimal jika hanya mengandalkan peran TNI saja, akan tetapi perlu dukungan dari semua unsur masyarakat yang saling bersinergi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Jembatan ini merupakan salah satu penghubung dua Kelurahan yaitu Kelurahan Tanah Mas Dan Kelurahan Baamang Hulu,”Pungkasnya.

(Umar k/Pendim 1015/Spt)

 93 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!