Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) Se – Madura di Sumenep.

Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) Se – Madura di Sumenep.

indopers.net, Sumenep (Madura) – Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia ( BMI ) Se – Madura Bertempat Di Islamic Center Bindara Saod Jl. Raya Lenteng Kec. Batuan Sumenep Dan Di Saksikan Oleh KSB DPC Dan Seluruh Pengurus DPC BMI Yang Akan Di Lantik Sabtu (13/08/2022) Siang.

Hadir Dalam Acara Pelatikan Tersebut Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Jawa Timur Sugiri Sancoko, Bendahara Umum BMI DPP Kaisar Kiasa Kasih Abdullah,Tokoh Central Madura Said Abdullah Dan Seluruh Pengurus Dewan Pimpinanan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI)

Pelantikan DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Semadu Raya Langsung Di Lantik Oleh Said Abdullah Dan Kaisar Kiasa Kasih Abdullah adapun yang di lantik adalah DPC BMI Kab. Bangkalan, DPC BMI Kab. Sampang, DPC BMI Kab. Pamekasan Dan DPC BMI Kab. Sumenep.

Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kab. Sampang Rudi Hawiyanto Yang Baru Di Lantik Mengatakan Alhamdulilah Mendapatkan Amanah Sebagai Ketua DPC BMI Kab. Sampang,Bukanlah Hal Yang Mudah Tapi ini Sebuah Amanah Yang Besar Dan Berat,

Meski Demikian, Rudi Hawiyanto Akan Selalu Siap Megibarkan Panji Panji BMI Khususnya Di Kab. Sampang.

Semoga adanya BMI Di Kab. Sampang ini Memberikan semangat kepada Kaum Milenial Pemuda Untuk bergerak bersama membangun sampang dan tidak saling mencaci,mengurangi fanatisme terhadap golongan.

Dengan Adanya BMI Di Kab Sampang Mengajak pemuda Milenial yang ada di kab.sampang agar Mempunyai semangat Bung Karno sebagai tokoh bangsa ujarnya.

(giru)

 300 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *